HOW TO MAKE YOUR HAIR SOFT AND SMOOTH

Hey hey hey ladies , kali ini gua balik dengan topik terbaru gua yaitu "How to make tour hair soft and smooth" . Topik kali ini telah di uji ama gua dan bisa dibilang ini hasil coba coba yang worth it banget . Sooo cekidot aja

👄👁💅🏻👠💋💄

Kalian pasti pernah coba namanya masker rambut bukan ? . Nahhh , masker rambut pada umumnya digunakan hanya selama kurang lebih 15 menit . Kali ini gua telah mencoba menggunakan masker rambut selama semalaman ~

Langkah :

1 . Tentukan masker rambut yang cocok dengan kalian . Kecocokan masker rambut dapat di lihat dari hasil rambut saat menggunakan masker . Masker yang cocok biasanya membuat rambut kita halus , ringan ,dan bervolume . Tetapi masker yang tak cocok dengan kita akan menghasilkan rambut yang tak mengembang dan terasa aga berat .

2. Setelah menentukan masker yang cocok. Gunakan masker pada rambut anda . Biasanya orang memakai masker dengan menggunakan air bukan ? Nah sekarang cobalah tanpa menggunakan air . Jadi , oleskan masker ke seluruh bagian rambut secara merata pada rambut yang tak basah . Lalu setelah di oles , sisir dengan sisir anda dan bentuk la sebuah gulungan konde dan ikat dia .
3. Bungkus dengan hair cap mandi kalian untuk menjaga masker .
4. Diamkan selama semalaman / bawa tidur .
5. Dipagi hari , cuci rambut dengan bersih dan kalo bisa menggunakan air panas untuk hasil yang lebih maximal . Setelah itu kering kan rambut secara manual . Jangan menggunakan hair dryer karena hair dryer tak baik bagi kesehatan rambut .
6. Setelah kering sisirlah dengan rapi dan rasakan sensasinya

Berdasarkan apa yang telah gue coba , percobaaan ini membuat rambut gua terasa ringan , soft dan enak banget rasanya . So bagi yang ingin mencoba , tunggu apa lagi ??


Comment di ig gua @mhrniktnsa pendapat kalian tentang percobaan gua ini . Bye bye ~

Comments

Popular posts from this blog

GET RID YOUR BLACK STAIN ACNE !

GET YOUR RED LIPS !!!!!!